WTF Resmi Mengungumkan FIRST LINE UP!



WTF16-GG-60x80-First-Phase-510x595.jpg
Photo by http://concertkaki.com/wp-content/upload

Bukan Ismaya namanya kalo gak suka bikin yang heboh-heboh. Selain DWP atau Djakarta Warehouse Project, ismaya juga punya WTF atau singkatan dari We The Fest. Setelah dua kali dilaksanakan dan ternyata sukses, kini WTF akan diadakan kembali untuk yang ketiga kalinya. Konser yang akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 ini baru saja resmi mengungumkan first line up-nya, atau siapa saja artis deretan pertama yang akan dipastikan tampil di pentas WTF. Berikut first line up WTF 2016!

Macklemore & Ryan Lewis

http://wethefest.com/uploads/lineups/macklemore-ryan-lewis_JDzpBMptgK.jpg

Tau kan sama Macklemore & Ryan Lewis? Macklemore & Ryan Lewis mulai dikenal semenjak mereka merilis singel yang berjudul Thrift Shop. Lagu tersebut membuat Macklemore & Ryan Lewis merebut banyak penghargaan. Musisi, pencipta lagu, dan produser  dari Seattle, Washington ini resmi akan menjadi penampil utama dalam WTF 2016. Siap-siap untuk hafalin lagu-lagu anyar mereka Mates kalo kamu berniat mau nonton.

 

Mark Ronson

http://wethefest.com/uploads/lineups/mark-ronson_WQwgzYc8ph.jpg

Mark Ronson adalah seorang musisi, DJ, penyanyi serta produser asal Inggris.  Pada tahun 2014, dia meraih peringkat teratas di Inggris dan Amerika Serikat berkat lagunya Uptown Funk yang berkalborasi dengan Bruno Mars. Dia adalah pemenang Brit Award utnuk Best British Male Solo Artist tahun 2008. Cukup menarik juga yah.

 

Breakbot

http://wethefest.com/uploads/lineups/breakbot_lkl1haF38d.jpg

Breakboat adalah duo DJ asal Perancis. Breakboat mulai naik daun pada tahun 2011 setelah singlel dan EP (Extended Play) mereka dirilis, yaitu “Fantasy” (feat. Ruckazoid) dan “Baby I’m Yours” (feat. Irfane). Breakboat cukup terkenal di Indonesia dan memiliki massa fans yang lumayan banyak, kalo kamu salah satunya silahkan bisa dipesan tiketnya.

 

Dream Koala

http://wethefest.com/uploads/lineups/dream-koala_Ztt7cyu1bW.jpg

Mungkin nama Dream Koala terkesan aneh atau asing ditelinga, tapi penyanyi asal Perancis ini sudah memiliki ragam karya-karya yang ber-genre electronica trippy. Salah satu karya terkenalnya adalah ‘Odyssey’.

 

Purity Ring

http://wethefest.com/uploads/lineups/purity-ring_HMltq6XZ1W.jpg

Purity Ring adalah musisi duo asal kanada. Dengan genre electronic music, Purity Ring dapat menarik hati pencinta musik sehingga sangat layak tampil di panggung WTF.

 

Ryan Hemsworth

http://wethefest.com/uploads/lineups/ryan-hemsworth_6JjXj3nG7U.jpg

Ryan Hemsworth adalah produser dan DJ asal kanada. Pria berparas tampan ini terkenal dengan remix lagu-lagunya, dan baru saja merilis album keduanya yang berjudul Alone for the First Time.

 

Sam Feldt

http://wethefest.com/uploads/lineups/sam-feldt_l8nRh9wUiZ.jpg

Sam Field adalah DJ dan musisi asal Belanda. Saat ini Sam bergabung dengan salah satu recording musik EDM ternama, Spinnin' Records. Sam terkenal sejak lagu Show Me Love yang dinyanyikan bersama dengan Kimberly Anne diluncurkan pada tahun 2015.

 

Ta-Ku

http://wethefest.com/uploads/lineups/ta-ku_rfs3jSFkJH.jpg

Ta-Ku adalah musisi dan produser asal Australia. Ta-Ku atau Regan Matthews naik daun di dunia musik sejak lagu To Break Up To EP dirilis pada 8 October 2013 via HW&W Records dan Sunday Records.

Disisi lain WTF juga ikut mengundang musisi Indonesia untuk memeriahkan WTF, jajaran musisi yang tampil adalah Barasuara, Dried Cassava, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild. Kalo kalian berminat untuk menikmati gelaran musik internasional ini harganya dibandrol mulaid dari  Rp 720 ribu hingga Rp 1,8 juta. Tiket bisa dibeli secara daring melalui situs wethefest.com. Hingga saat ini pihak panitia belum mengungumkan lokasi resmi tempat konser diadakan, dan tidak menutup kemungkinan second line up akan segera diumumkan. Kita tunggu saja yah.

 

Leave a Comment

  0 Comment

Comment