Review: Bounce Street, Playground baru di Jakarta



Bounce-Street-Asia-Huruf-Timbul.jpg
Photo by http://suryawahanaintermedia.com/wp-cont

Ditengah-tengah hiruk pikuk kesibukan Ibu Kota, sepertinya anak-anak muda Jakarta mulai kehabisan akal untuk mencari tempat have fun baru yang tidak monoton dan bukan itu-itu saja. Selain Dufan dan tempat rekreasi ‘biasa’ lainnya, anak-anak remaja Jakarta butuh tempat baru yang bisa memberikan keceriaan bersama, yang bukan hanya sekedar duduk manis di kafe. Bounce Street adalah tempat rekreasi baru yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat ini adalah terobosan baru untuk rekreasi, bersenang-senang, sambil berolah raga. Menarik banget bukan? Kapan lagi coba kamu bisa hang out sama teman atau keluarga tapi gak bikin gendut justru malah bikin sehat? Bounce Street adalah tempat bermain trampolin atau olahraga kekinian. Olah raga ini adalah bentuk olah raga dimana kita berloncat-loncat diatas alas yang berbahan per dengan kombinasi musik dan warna. Kenapa dinamakan olah raga kekinian? Karena cara olah raganya yang modern tidak seperti olah raga konfensional lainnya. Diiringi dengan alunan musik zaman sekarang dan wahana-wahana olah raga yang seru, Bounce Street ini benar-benar asik dan sangat menghibur.

Variasi Wahana

Bermain di Bounce Street bukan cuma bicara mengenai loncat-loncat, capek dan udahan. Tempat seluas 2.500 meter persegi berbentuk dome ini punya variasi wahana yang bisa bikin kamu happy dan sehat. Ada Foam Pit, Gladiator Warzone, Air Bag, The Wall, Slam Dunk, Wall Climbing, Double Dodgebell, Bounce Café, Arie Ball, Freedom Jump dan Little One’s Heaven. Masing-masing wahana punya keasikan dan keseruannya tersendiri. Dan yang lebih asiknya, semua terbuat dari bahan yang lembut, jadik kamu gak usah takut terluka atau sakit-sakit setelah selesai olah raga. Setiap area juga akan diawasi sama pelatih professional yang berjumlah 20 orang yang akan memantau setiap wahana. Kamu juga bisa minta panduan mereka bagaiamana cara jumping yang benar. Wow, bener-bener asik! Ketika kamu lelah dan capek, gak usah khawatir karena Bounce Street juga menyediakan kafe yang terletak di lantai dua. Selain menyediakan minuman, Bounce Street juga menyediakan ragam makanan. Jadi gak usah takut kelaparan atau kehausan!

http://www.gotjump.com/images/storepics/ljs8fp.jpg

Foam Fit

 

https://i.ytimg.com/vi/MtGWiBQMT2w/maxresdefault.jpg

Slam Dunk

 

https://b.zmtcdn.com/data/menus/764/18266764/01cdd467fa45c89a5a948cd443d1e1ad.jpg

Bounce Street kafe menu

 

Bounce Night

Pernah gak ngebayangin gimana rasanya olah raga sambil diiringi Live Music DJ dan lampu disko. Kalo kamu belum pernah cobain, yuk kesini karena Bounce Street mengadakan acara Bounce Night setiap malam. Bounce Night adalah acara dimana dome seketika akan berubah menjadi tempat clubbing yang sehat. Tidak ada alkohol, adanya wahana olah raga yang buat tubuh kamu keringatan dan terbakar. Saat Bounce Night, akan ada Live Music DJ yang mengiringi aktifitas lompat-lompat kamu, dan lagu yang diputar pastinya bikin suasana makin ‘pecah’.

https://i.ytimg.com/vi/chodsJZPbcc/maxresdefault.jpg

Bounce Night

 

Pada intinya, Bounce Street adalah tempat yang sangat worth it untuk menghabiskan waktu bareng keluarga atau teman-teman. Harga yang dibandrol seharga 80.000 per jam untuk weekdays dan 100.000 per jam untuk weekend. Walau terkesan mahal tapi coba bayangin deh, kalo kamu jalan ke mall atau makan ke resto atau kafe, biaya yang keluar juga gak jauh beda kan?

Leave a Comment

  0 Comment