Kuliah diluar negeri itu membosankan? 5 kegiatan ini bikin kamu betah tinggal di negeri orang!



143071513_4.jpg

Ada yang bilang tinggal di Negara orang dengan waktu yang lama akan sangat membosankan, gak terkecuali kamu yang  di luar negeri, jika kamu merasa jenuh coba 5 kegiatan seru ini!

Jelajahi pariwisata di Negara yang kamu tinggali

Merasa jenuh dengan rutinitas yang membuat kamu gak betah? Coba kamu jelajahi Negara yang kamu  tinggali, tanyakan pada kerabat dekat kamu atau cari di mesin pencarian Google! Cari atraksi wisata yang unik didaerah kamu dan jelajahi budaya serta pariwisata yang mungkin gak ada di Negara asal kamu. Mau yang gak ribet? Coba aja wisata kuliner atau wisata budaya, jangan lupa ambil peta dan siapkan gadget terbaikmu untuk berfoto!

Ketika kamu merasa sendiri, ajak teman kamu untuk Hangout

Berada di Negara orang tentunya membuat kamu lebih mandiri, semuanya dikerjakan sendiri dan sampai akhirnya kamu merasa sendiri. Jangan bersedih! Coba kamu tengok sekitar mu, ternyata kamu mempunyai teman dari seluruh dunia dan berbeda Negara, coba ajak mereka untuk Hangout bersama, entah nonton bioskop atau sekedar ngopi.

Ternyata, jiwa sosial kamu tertantang untuk mengikuti kegiatan Voulenter? Daftar dan ikuti kegiatannya!

Sebelum kamu berada di Negara orang kamu memang peduli sekitar dengan mengikuti Ektrakulikuler Alam di SMA, ternyata saat kamu kuliah diluar negeri ada kegiatan menjadi Voulenter kegiatan sosial. Gak ada salahnya kamu kembali mencoba menjadi relawan atau Voulenter, kamu bisa membantu sesama, selain itu kamu bisa kenal dengan warga lokal. Seru kan?

Telah lama tinggal, tenyata kamu butuh uang tambahan, menjadi partimer bisa menjadi solusinya

Setelah tinggal lama jiwa mandiri kamu semakin terbentuk, alhasil ingin mengurangi beban ke orang tua akhirnya kamu berinisiatif untuk bekerja paruh waktu, membuat CV yang menarik dan mengirim nya ke beberapa perusahaan. Voila! Kamu resmi menjadi karyawan partimer. Selain menambah uang jajan dengan Partimer kamu juga bisa melatih jiwa kedisiplinan dan pengalaman kerja.

Duh! Karena susah berkomunikasi kursus bahasa bisa menjadi alternative loh

Bagi kamu yang bercita-cita bekerja diluar negeri dan mempunyai impian bekerja di International Company gak ada salahnya kamu mulai belajar bahasa dari sekarang, apalagi jika kamu mempunyai kesempatan kuliah di luar negeri. Ikuti kursus bahasa di Negara tempat kamu tinggal bisa menjadi salah satu alternative, selain memperlancar bahasa, kamu juga bisa memberanikan diri untuk Public Speaking

Leave a Comment

  0 Comment

Comment