17 Agustus, Pertamina Berikan Pertalite Gratis!



46bf9a934153d0df260cac5af2c6074e.jpeg
Photo by http://cdn.images.babe.co.id/files/69790

Kabar heboh dan gembira datang dari Pertamina, Pertamina akan melakukan kegiatan ‘bagi-bagi hadiah’ dengan cara yang cukup lucu dalam rangka menyambut ulang tahun Negara Indonesia. Tujuannya? Tentu untuk meningkatkan semagat patriotisme. Nah, ‘bagi-bagi hadiah’ apa sih yang dilakukan oleh Pertamina? Kali ini Pertamina akan membagikan bensin Pertalite secara gratis lho! Wah seru banget gak Mates, kapan lagi kan bahan bakan dibagiakan secara cuma-cuma? Tapi ada syaratnya, yaitu Konsumen yang beruntung berhak mendapat pertalite gratis, dengan syarat harus menghafal teks Proklamasi dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945. Lucu dan unik banget yah.

 

Sulawesi Hermansyah Nasron, Manager Area Communication dan Relation Pertamina (kanan) .http://makassarterkini.com/wp-content/uploads/2016/08/MT-PERTAMINA-660x330.jpg

Yang lebih uniknya lagi hadiah ini hanya ditujukan untuk pelajar SD hingga mahasiswa. Hm, emang anak SD udah membawa kendaraan yah? “Kegiatan ini bertujuan agar pelajar Indonesia tidak lupa akan hari kemerdekaan dan hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945," ujar Sulawesi Hermansyah Nasron, Manager Area Communication dan Relation Pertamina, pada hari Senin 15 Agustus 2016.

“Bagi konsumen yang dapat melafalkan teks Proklamasi dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis 1 liter pertalite. Sedangkan bagi yang dapat melafalkan Pembukaan UUD 1945 dengan baik dan benar akan mendapatkan gratis 2 liter pertalite serta yang dapat melafalkan hafalan keduanya akan mendapatkan gratis 3 liter pertalite," kata Hermansyah. Jadi Mates, siap-siap hafalin pembukaan UUD dan teks Proklamasi yah sebelum masuk ke Pom Bensin, lumayan lho 3 liter Pertalite.

Hermansyah juga bilang bahwa program ini hanya berlaku pada 17 Agustus mulai pukul 08.30 WITA hingga 18.00 WITA. “Program ini berlangsung di empat provinsi di Indonesia, dan tersebar di 41 SPBU termasuk di Manado, Sulawesi Utara," ujarnya.

Kegiatan ini memang terbilang lucu dan unik yah Mates, karena jarang-jarang loh pertamina mengadakan kegiatan seperti ini. tapi semoga aja proses membacakan UUD dan teks Proklamasinya gak memakan waktu, karena nanti bisa menimbulkan antrian yang panjang dan ujung-ujungnya macet. Tapi patut kita kasih applause usaha Pertamina untuk memeriahkan 17 Agustus. Semoga acaranya berjalan dengan baik yah. Gimana Mates, kamu berminat ikutan?

Leave a Comment

  0 Comment

Comment