Orang Yang Jadi Terkenal Setelah Dijadikan Meme



amin_richman.png
Photo by http://3.bp.blogspot.com/-8JLpX1jp0HE/UN

Meme adalah karakter yang berisi gagasan atau ide. Lebih mudahnya, meme itu adalah sebuah gambar yang diisikan kalimat lucu dengan tujuan untuk menghibur. Pasti kalian pernah kan Mates ngelihat meme lucu yang betebaran di internet. Meme yang lucu biasanya akan sangat popular dan sering di-share di dunia maya. Tapi, coba kita lihat dari sisi orang yang dijadikan meme tersebut. Beberapa dari mereka memang terlihat kasihan karena sering dijadikan bahan olok-olok. Tapi positifnya, mereka jadi trending topic dan banyak di kenal orang. Wah, ternyata meme ada positifnya juga yah. Mau dong di buat meme-nya.

Dion (Hm.. Sudah kuduga)

http://akphoto4.ask.fm/061/496/156/-39996994-1srslp2-i0refpt7ddep7j5/original/avatar.jpg

Kalo kamu dengar lelucon ‘hm.. sudah kuduga’, semua itu berasal dari foto Dion yang menunjukan wajah polos sambil memegang dagunya. Pria berwajah lucu tersebut sebenarnya bernama Dion Cecep Supriadi. Foto tersebut sebenarnya adalah foto lama sewaktu Dion duduk di bangku SMA, karena sekarang Dion sudah menikah dan memiliki anak. Namun karena ekspresinya yang polos, banyak yang menjadikan foto ini sebagai meme. Dion sendiri telah menerima banyak tawaran untuk menjadi artis, namun dia menolak karena merasa tidak berbakat. Hm.. Sudah kuduga.

Sammy Grinner (The Success Kid)

http://media2.s-nbcnews.com/i/newscms/2015_16/492941/success-kid-split_73c335c038b0b65b3304dc6009e83ba8.jpg

Pernah lihat foto bocah dengan ekspresi menggenggam tanganya dan berwajah bersemangat? Bocah tersebut sebenarnya bernama Sammy Grinner. Sammy sendiri sekarang sudah beranjak remaja. Foto tersebut adalah foto lama saat Sammy berusia 3 tahun. Karna wajahnya yang menggambarkan optimisme. Banyak yang menjadikan foto Sammy sebagai meme untuk bersemangat. Yes, you made it Sammy!

Mad Dog (Biar Greget)

http://www.relatably.com/m/img/mad-dog-meme-polosan/8a696055e8a5ed7dac7c2a1cb2ae69dd_t.jpg

Siapa yang gak pernah ngeliat meme Mad Dog. Mad Dog ini nama aslinya Yayan Ruhian. Yayan terkenal sejak bermain film The Raid dan Merantau. Dalam film The Raid lah Mad Dog mulai ramai dijadikan lelucon dalam meme. Sejak Mad Dog akan bertarung melawan Sersan Jaka, Mad Dog berkata “Kalo pake ginian enggak ada gregetnya”. Meme Mad Dog pun mulai ramai dengan konteks ‘greget’ yang bermunculan dimana-mana. Waduh, bener-bener greget nih si Yayan.

Amin Richman

http://3.bp.blogspot.com/-8JLpX1jp0HE/UN8Wq5N64kI/AAAAAAAAAXU/N5gId7AZHDo/s640/amin+richman.png

Dalam setiap meme yang dibuat, Amin ini selalu menjadi sosok yang kaya dan banyak uang. Mangkanya, Amin mendapat julukan Amin Richman. Dengan foto lucunyca, dimana gayanya melipat tangan sambil memakai earphone, membuat Amin terkesan sombong. Maka dari itu, semua meme Amin menggambarkan kesemobongan Amin yang dibuat lucu. Walaupun sudah sangat terkenal, biodata Amin ini masih misteri loh.

Brigadir Dewi (Disitu Saya Merasa Sedih)

http://s.kaskus.id/r540x540/images/2015/02/17/7495454_20150217025253.jpg

Brigadier Dewi masuk menjadi salah satu polisi Indonesia yang hits dibicarakan. Awalnya, Brigadir Dewi masuk dalam acara TV yang bertemakan tentang polisi. Dalam acara tersebut, wanita ini berbicara “Disitu saya merasa sedih”. Ekspresi dan kata-katanya yang lucu membuat adegan ini di cut dan dijadikan meme dimana-mana. Waduh, kasihan juga yah kalo jadi bahan olok-olokan terus. Apakah Brigadir Dewi merasa sedih?

Yao Ming

https://3.bp.blogspot.com/-3nxdADlOGhc/UBiST0S9pCI/AAAAAAAAAj8/sx8yY9srF-M/s1600/22912.jpg

Jika kalian sering melihat meme kartun dengan wajah laki-laki tertawa sebenarnya itu bukan kartun buatan lho. Wajah tersebut adalah wajah Yao Ming. Yao Ming adalah pemain NBA asal Tiongkok. Dalam suatu wawancara dengan TV, Yao Ming tertawa dengan wajah yang sangat lucu. Sejak saat itu wajah tertawa lepas Yao Min kerap dijadikan meme. Hingga kini, Yao Ming terkenal karena meme-meme lucu tersebut bukan karena prestasi basketnya..

Leave a Comment

  0 Comment

Comment