Gloria Natapradja Hamel, akhirnya di izinkan menjadi tim paskibraka



Screen_shot_2016-08-18_at_10.59_.15_AM_.png
Photo by Twitter

Gloria Natadpraja Hamel, gadis cantik yang merupakan salah satu anggota Paskibraka ini sempat menjadi bahan permbincangan publik, gimana enggak mates, kurang dari 1 hari yang harus nya Gloria menjadi pasukan pengibar bendera 17 Agustus di istana merdeka, secara tiba-tiba Gloria harus diberhentikan, usut punya usut ternyata Gloria mempunyai paspor Perancis karena ayah Gloria merupakan warga negara Perancis. hal ini yang membuat kendala karena Gloria dianggap bukan warga negara Indonesia.

Dan pada tanggal 17 Agustus kemarin Gloria hanya melihat teman-teman nya menjadi pasukan pengibar bendera, ada raut kekecewaan yang mendalam, namun pada akhirnya saat Gloria hadir di Istana, presiden Jokowi memanggil Gloria untuk dapat menjadi bagian Paskibraka saat penurunan bendera.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat gembira bagi Gloria, karena cita-cita nya menjadi Paskibraka akhirnya dapat terwujud. Saat bersamaan, teman-teman Gloria yang juga menjadi Paskibraka menyambut haru atas keputusan ini.

Mates, tentunya impian seseorang pastinya akan ada hambatan, dan selalu ingat kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Tetap berusaha dan berdoa, pasti akan ada hikmah dibalik itu semua.

Selamat ya Gloria!

Leave a Comment

  0 Comment