Isu harga rokok naik jadi Rp.50.000, Adi buru-buru borong rokok buat nyetok



Smoking-cessation-shutterstock_85756801.jpg
Photo by helodoctor.co.id

Beberapa terakhir ini masyarakat di hebohkan dengan kenaikan harga rokok, harga yang dinaikan juga gak tanggung-tanggung mates, mencapai Rp. 50.000. Isu kenaikan harga rokok ini menjadi perbincangan hangat di khalayak umum dan juga media sosial, ada yang setuju dan tidak setuju.

Seperti yang dilansir dari kompas.com, Isu kenaikan harga rokok ini membuat Adi (38 tahun) warga Palembang ini ketar ketir, bahkan Adi memborong beberapa slop rokok dari agen langganan nya. “ Kabarnya rokok akan segera naik. Harganya bisa jadi Rp 50.000 sebungkus. Jadi saya buru-buru menyetok sebelum harganya bakal melambung tinggi"

Bahkan Adi juga mengaku, dia menyetok banyak rokok agar lebih hemat walaupun harga nya naik "Kalau stok banyak aman. Jadi terserah jika nantinya harga rokok akan naik. Tentunya merokoknya akan lebih irit lagi," ungkap nya.

Pemerintahan berinisiatif menaikkan harga rokok agar dapat mengurangi pembelian rokok, karena harga rokok di Indonesia cukup murah dibandingkan negara-negara lainnya.

Leave a Comment

  0 Comment

Comment