10 Warung Indomie Hits Di Jakarta Yang Bikin Kamu Ngiler



34a58ebb-cbe4-4589-a5de-61d24dce7bc1.jpg
Photo by http://www.indomie.com.au/IMAU/files/34/

Hampir semua orang di Indonesia ini suka sama yang namanya Indomie. Makanan ini termasuk dalam makanan legendaris Indonesia yang sudah menjadi menu favorit dari dulu, selain rasanya yang enak banget, harganya juga cocok dikantong, apalagi untuk kantong pelajar kayak kita. Sekarang ini banyak banget warung-warung unik di Jakarta yang berlomba-lomba membuat indomie dengan mix yang berbeda-beda. Emang sih indomie bisa dimasak sendiri dirumah, tetapi di warung-warung ini indomie disajikan dengan topping yang unik-unik, dijamin kamu bakalan ngences dan ngiler ngeliatnya. Berikut warung-warungnya dan informasi lokasinya, jadi kalo lagi ada waktu senggang kamu bisa coba dateng kesana dan rasain sensasinya.

 

Ropang Plus-plus

Jalan Pluit Karang Sari No. 106, Penjaringan

https://www.qraved.com/journal/wp-content/uploads/2015/09/ropang_plus2-640x640.jpg

Ropang Plus-Plus ini punya ciri khas dengan menggabungkan indomie dengan Saus Telur Asin. Jadi kalo kalian ngerasa makan indomie dengan Telur Ayam udah terlalu mainstream, silahkan dating kesini dan rasakan getarannya.Gak Cuma itu, ada juga level pedas yang dimulai dari level 1-10 wah, menarik banget yah Mates. Yuk, dicobain.

 

Roti Bakar Wiwied

Jl. RS Fatmawati No.6, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Walaupun judulnya roti bakar, tapi Roti Bakar Wiwied juga punya menu indomie yang bakal buat kamu datang berkali-kali kesini. Ada campuran indomie dengan kornet, keju, telur, dan masih banyak lagi. Wow, pantesan yah tempat ini gak pernah sepi.

 

Wafa 99 Tebet

Jalan Tebet Utara 1 No. 7 C, Tebet, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Wafa adalah warung indomie yang terkenal di Tebet. Toppingnya hampir sama dengan Roti Bakar Wiwied, yaitu ada sosis, telur,kornet, dan keju. Buat kamu yang suka mengalami gejala perut  keroncongan tengah malam, tenang aja. Soalnya warung indomie ini buka 24 jam.

 

Warunk Upnormal

Jl. Cempaka Putih Raya No.102, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat

Sesuai dengan namanya, di Warunk Upnormal banyak banget topping yang gak normal atau gak seperti di warung-warung indomie kebanyakan. Toppingnya bener-bener antimainstream, ada topping dengan kikil, dengan tongkol , dan masih banyak lagi. Ada yang mau coba?

 

Indomie Abang Adek

Jl. Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta

Indomie Abang Adek ini sering jadi tempat nongrong mahasiswa yang berlokasi di sekitar Tomang. Jika warung indomie lain terkenal dengan toppingnnya, warung indomie ini terkenal dengan level-level pedasnya yang bikin kamu serasa makan cabe, bukan makan mie. Buat kamu yang doyan banget cabe, ayo silahkan dicoba.

 

Warung Bang Ipin

Jl. RC. Veteran Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Warung Bang Ipin ini berlokasi di Bintaro. Warung ini emang unik yah namanya, jadi inget kartun Upin Ipin. Warung ini juga buka 24 jam, dan gak hanya indomie warung bang ipin juga jualan seafood. Buat kamu yang berlokasi di daerah Bintaro, ayo merapat kesini.

 

Warm Mem Senopati

Jl. Cikajang No.12, 6, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Sesuai dengan namanya, warm mee memang akan membuat kita pengunjungnya merasa hangat dengan semangkuk indomie yang disajikan dengan taburan kornet dan keju. Gak hanya itu, ada juga topping unik yaitu abon. Kebayang gak gimana enaknya indomie dicampur sama abon, yummy!

 

What’s Up Cafe

JL.Tanjung Duren Barat 1 Blok G2 Jakarta Barat

What’s Up Cafe memiliki dekorasi kafe yang unik dan cozy, bikin kamu betah duduk lama-lama disini. Disini indomienya dioseng-oseng loh. Ada indomie rica-rica, oseng mercon, dan menu unik lainnya.

 

Roti Bakar Eddy

Jalan Raden Patah No.11, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Siapa yang gak tau Roti Bakar Eddy? Tempat makan ini emang udah punya cabang dimana-mana. Tapi diantara semua cabangnya, di Blok M yang paling rame. RBE memang terkenal dengan variasi rotinya yang banyak banget, tapi indomie nya juga boleh dicoba loh. Dengan Topping kornet, telur, dan keju indomie RBE juga patut buat dicoba.

 

Mix Diner & Florist

No. 34 Kompleks Spbu Bestindo, Jl. Kapten Tendean, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta

Keunikan dari Mix Diner & Florist adalah penyajian indmie yang sangat mirip atau persis sama gambar indomie yang ada dibungkus. Jadi kalo kamu selama ini masak indomie dengan sajian yang ngasal, di kafe ini kamu bisa merasakan indomie yang berwujud sama dengan bungkusnya. Wah, unik banget yan Mates.

Leave a Comment

  0 Comment