Jangan sedih, ini 5 sisi positif jika kamu jomblo



alonepic.jpg
Photo by top5stories.com

Waktu terus berjalan, dan ketika kamu melihat kebelakang ternyata teman-teman kamu sudah banyak yang menikah dan mengakhiri masa lajang, selain itu ada juga yang sudah bergandengan dengan pasangannya.

Tentunya sebagai anak muda, dibenak kamu adalah “kok gue masih jomblo”, “pacar mana pacar”. Mungkin tuhan belum memberikan pasangan yang cocok untuk kamu.

Mates, jangan galau dan sedih, gak semuanya dijadikan beban hidup kok, justru ada beberapa hal positif yang bisa kamu ambil karena kamu jomblo.

Bebas semaunya

Karena kamu jomblo, kamu bisa bebas semau-mu untuk melakukan berbagai hal, bisa jalan dengan siapa saja, bisa bisa berteman dengan siapa saja, gak ada tuh yang cemburu sama kamu.

Bisa lebih hemat

Sebagai seseorang yang berstatus jomblo tentunya kamu bisa lebih berhemat karena tidak mengeluarkan uang untuk modal pacaran. Kamu gak akan ngeluarin uang nonton tiap minggu, bayarin makan, sampai beli bensin extra untuk jalan sama pacar. Lumayankan?

Tidak banyak stress

SI Jomblo biasanya mempunyai hidup yang lebih bahagia, kamu tidak akan merasakan stress ketika sedang bertengkar atau berbeda pendapat dengan pacar, kamu bisa lebih fokus kepada hidup kamu dan menjalani hari-hari dengan lebih dinamis lagi.

Mempunyai sosial hidup yang baik

Jangan sedih jika kamu jomblo, ambil sisi postifinya, dengan kamu jomblo kamu bisa mempunyai sosial hidup yang lebih baik, kamu bisa menjalani hari-hari mu dengan penuh semangat, fokus, dan mencari arti bahagia secara mandiri.

Dekat kepada tuhan, lalu bersyukur

Mates, secara tidak langsung dengan status kamu yang jomblo kamu bisa lebih bersyukur lagi kepada tuhan dan kamu bisa mengambil sisi positif yang diberikan serta mendekatkan diri kepada tuhan. Jangan lupa, berdoa agar mendapatkan jodoh yang tebaik.

Jangan sedih mates, jomblo bisa dijalani kok dengan segala sisi positif nya. Hidup Jomblo!

Leave a Comment

  0 Comment