Hong Kong Design Institute



hongkong_design_institute.jpg
Photo by mystudyworld

Udah lihat kan gimana edgy-nya bangunan kampus yang satu ini, Mates? Yup, institut ini kayaknya benar-benar menyelami perannya sebagai sebuah institute desain, deh. Soalnya, 4 tahun sebelum kampus ini dibuka, Vocational Training Council sebagai founder HKDI menyelenggarakan kompetisi desain arsitektur internasional untuk mendesain sebuah kampus yang bisa menampung 4000 siswa. Dari 162 peserta yang mengirimkan desain, perusahaan Coldefy & Associés dari Perancis keluar sebagai pemenangnya. Hasilnya bisa kamu lihat sendiri pada gedung-gedung ala rubik yang bold banget di HKDI ini!

Kampus ini juga ingin kamu tetap sehat, makanya ia juga menghadirkan fasilitas kebugaran, dimana kamu bisa menemukan aula permainan indoor, lapangan basket terbuka, dan kolam renang. Hong Kong Design Institute (HKDI) menawarkan program diploma, academic degree, dan pendidikan lanjutan. Ada empat departemen yang berada di HKDI, yaitu Design Foundation Studies, Communication Design and Digital Media, Fashion and Image Design, serta Product and Interior Design.

Kalau kamu ngaku sebagai anak desain sejati, jangan sampai lewatin kesempatan buat ketemu dengan representative HKDI langsung di pameran World Education Expo Indonesia yang akan

 

Leave a Comment

  0 Comment

Comment