Demo Taksi VS Angkutan Online, dari jualan Slyer sampai Meme kocak



Taxi1.jpg
Photo by http://arbourrealty.com

Baru-baru ini masyarakat Jakarta heboh dengan adanya demo pengemudi taksi konvesional kepada pemerintah, pengemudi taksi konvesional mengeluhkan hadirnya transportasi umum berbasis online, mereka mengaku pendapatannya berkurang semenjak para konsumen lebih memilih transportasi online dibanding taksi biasa, selain harganya bersaing transportasi berbasis online juga bisa dipesan kapan dan dimana saja.

Akibat demonstrasi dari para pengemudi taksi konvesional dan angkutan umum dijakarta jalan tol dalam kota gatot subroto macet total dan berimbas kepada kegiatan warga Jakarta yang terntunda, seperti terlambat berangkat kekantor bahkan sampai menunda janji.

Namun dibalik demo para sopir ada beberapa kejadian yang jarang di temukan dan membuat Netizen gemes! Dari membuat Meme sampai lelucon yang menyebar secara viral di Media Sosial.

Yang haus-yang haus, penjual minuman laku keras

Panasnya matahari di siang bolong membuat para pendemo akan kehausan karena teriknya matahari, selain ber-orasi di depan gedung DPR MPR mereka juga melaksanakan LongMarch ke Balai Kota DKI Jakarta, tapi siapa sangka justru penjual minuman keliling ketiban rejeki karena minuman botol laku keras. Haus Hilang rejeki mendulang!

Gak cuman minuman, Slyer pun juga di jual

Berorasi dibawah teriknya matahari gak membuat para pendemo menyerah, selain haus tentunya berpanas ria, ternyata penjual slyer dan handuk kecil pun ketiban rejeki.

Tujuan Ambassador-ambassador! Polisi pun membantu warga menjadi angkutan umum dadakan

Beredar di Instagram dan Path bawah pak Polisi menawarkan tumpangan bagi warga yang ingin pergi atau tidak bisa pulang kerumah karena angkutan umum mogok masal, video berdurasi -+ 30 detik tersebut polisi dibantu warga berteriak-teriak seperti mencari penumpang agar bisa naik mobil untuk menumpang, “ambassador-ambassador” bahkan ada celetukan warga yang membuat video tersebut terlihat lucu adalah ‘kokas bisa gak” ? alias Kota Kasablanka.

Please! Ini bukan Serial Walking Dead!

Selain beredarnya video Polisi membantu warga, ada lagi Meme yang beredar, yaitu Meme Taksi putih yang dikepung pendemo, Meme tersebut menggambarkan seseorang yang terjebak didalam taksi dan di kepung, persis seperti adegan serial film Zombie Walking Dead.

Apapun kejadiannya, kapanpun, Media sosial memang menjadi hal unik yang akan terus tersebar viral.

Leave a Comment

  0 Comment

Comment