The Sino British College – USST



the_sino_british_college.jpg
Photo by mystudyworld

The Sino British College (SBC) adalah satu-satunya pendidikan tinggi di Shanghai yang menggabungkan Universitas Shanghai dengan Sembilan universitas asal Inggris lainnya. Sehingga, SBC menjadi satu-satunya Universitas di Shanghai yang menyediakan pathways ke universitas di Inggris dan menyediakan pilihan institusi dan jurusan yang luas bagi pelajar yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi internasional. Saat ini aja, SBC punya sekitar 120 orang pelajar internasional yang berasal hampir dari 40 negara lho, Mates.

Sembilan universitas Inggris yang bekerja sama dengan SBC itu adalah The Universities of Bradford, The University of Huddersfield, The University of Leeds, Leeds Metropolitan University, Liverpool John Moores University, Manchaster Metropolitan University, The University of Salford, The University of Sheffield, dan Sheffield Hallam University.

Dengan begitu, kamu bisa memilih antara menerima pendidikanmu di SBC secara penuh atau melanjutkannya di Inggris selama beberapa periode, either way, kamu akan mendapatkan gelar dari kedua universitas tersebut. Kerjasama ini juga membuat SBC kaya banget dengan pilihan-pilihan program dan jurusan yang menarik, Mates. Kamu jadi punya fleksibilitas lebih buat milih program yang paling sesuai denganmu dan British College mana yang paling pas dengan bakat dan cita-citamu. Perwakilan SBC bakal menjelaskannya langsung kepadamu di pameran World Education Expo Indonesia pada bulan Oktober mendatang, Mates. Makanya, pastikan kamu datang dan kunjungin boothnya, ya!
 

Leave a Comment

  0 Comment

Comment