Uiduk University



universities_weei_2016_ig-30.jpg
Photo by mystudyworld

Uiduk University memiliki 22 departemen yang terbagi dalam 6 kampus, yaitu Pendidikan Umum, Humaniora, Ilmu Sosial, Ilmu Alam, Teknik, dan Art & Physical Science. Selain program sarjana, universitas ini juga menawarkan pendidikan untuk gelar M.A dan PhD buat kamu yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Di Uiduk University, kamu juga bisa mengikuti beragam kegiatan mahasiswa yang udah disediakan sama pihak kampus. Lebih dari 2/3 mahasiswa Uiduk University ikutan aktivitas-aktivitas kemahasiswaan kayak kesenian, olahraga, hingga penelitian sains. Ssst, mahasiswa Internasional yang ada di Uiduk University ini lumayan banyak juga, lho.

Kalau pingin tinggal dekat kampus dan ngehemat ongkos transport, Uiduk University juga udah membangun asrama mahasiswa buatmu. Uiduk memiliki tiga gedung asrama, dengn total 616 ruangan, dan sekarang juga sedang membangun kediaman mahasiswa baru dengan 564 kamar yang udah dilengkapi dengan fasilitas penuh.

Kalo kamu pingin belajar di salah satu kota tersibuk di Korea Selatan ini, jangan lupa buat dateng ke World Education Expo Indonesia karena Uiduk University bakal hadir disana, Mates!

Leave a Comment

  0 Comment