Ratusan Siswa Mencari Pendidikan Terbaik di World Education Expo Indonesia



IMG-20161009-WA0028.jpg
Photo by mystudyworld/weeindonesia.com

Jakarta – Jumat dan Sabtu (8-9/10) kemarin, World Education Expo Indonesia kembali menghadirkan hampir 100 insititusi dari lebih 20 negara, WEEI 2016 sukses menyedot perhatian pelajar dari seluruh penjuru Jakarta. Sehari sebelumnya (7/10), pameran ini telah terlebih dahulu digelar di Bandung, tepatnya di Bandung Alliance Intercultural School (BAIS) selama 1 hari. Gimana, apakah kamu udah merasakan ramai dan serunya WEEI 2016?



Kaya gini lho ramainya WEEI, Mates.

Sukses dengan pameran Bandung dan Jakarta, tim segera bertolak ke Medan untuk mempersiapkan rangkaian tour World Education Expo Indonesia yang digelar di Aryaduta Hotel selama satu hari (10/10) dan Surabaya (12/10) yang berlokasi di Hotel Sheraton. 

WEEI goes to Medan! Mates yang satu ini seneng banget deh, kayaknya. Mystudyworld juga happy liatnya!

Ketemu lagi sama arek-arek Surabaya yang seru-seru tahun ini

Selama expo berlangsung, siswa-siswi beserta orangtua yang menyertai mereka dapat berkonsultasi secara langsung di puluhan booth exhibitors dan mengkuti seminar-seminar yang dibawakan oleh beberapa universitas peserta WEEI 2016. 

Salah satu pengunjung WEEI kayaknya lagi asyik banget berbincang sama Mr. Iqbal dari EducationUSA tuh, Mates.

Tahun ini, seperti yang disampaikan oleh Managing Director PT MSW Global sebagai penyelenggara event, pameran World Education Expo Indonesia kali ini mengangkat tema “Indonesia Land of Creativity”. Yup, pameran ini tidak hanya memfasilitasi siswa-siswi Indonesia beserta orangtuanya mencari pendidikan terbaik dari seluruh dunia loh Mates, namun juga memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia memperlihatkan kreativitas mereka kepada dunia, yang diwakili oleh para exhibitor sebagai perwakilan negara mereka masing-masing.

Di tahun ini, WEEI 2016 juga mengadakan lomba business competition dan talent competition, dimana anak-anak muda Indonesia dapat menunjukkan kreativitas dan bakat mereka. Di lomba business competition, pelajar SMA Jakarta yang telah masuk dalam 8 besar berlomba mengeluarkan kreativitas terbaik mereka dalam mengolah makanan dan menarik hati pengunjung untuk membelinya. Tak ketingggalan, 4 finalis talent competition tampil dengan penuh totalitas dihadapan para exhibitor dan tamu undangan dengan beragam talenta mereka, mulai dari musikalisasi puisi, modern dan traditional dance, hingga sulap. 

Udah nggak sabar tungguin WEEI tahun depan ya, Mates!

Leave a Comment

  0 Comment