Realita VS Ekspektasi Pas Kamu Travelling, Apa Aja Sih?



Travelling.jpg
Photo by nmth4-travelguide.weebly.com

Mates, saat kamu merencanakan suatu perjalanan liburan tentunya kamu ingin mendapatkan liburan yang nyaman, tenang dan menyenangkan, disaat kamu sudah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari budgeting, tiket, serta penginapan, ada saja hal-hal yang membuat kamu bikin gemes!

Sudah merencanakan nya secara sempurna, tapi ada hal-hal yang ternyata gak sesuai dengan bayangan kamu, ini dia mates, beberapa realita VS ekspetasi saat kamu travelling.

Kamar hotel nya kok kecil?

Mates, kamu sudah mencari beberapa refrensi penginapan yang sesuai budget, kamu juga gak sembarang pilih, kamu membaca betul rekomendasi dari orang-orang, dibayangan kamu, akan mendapatkan kamar yang bersih dan besar, tapi nyata nya? Duh! Kamar kamu ternyata gak sebagus di gambar.

Jarak travelling kamu ternyata jauh banget

Ternyata, ekspetasi kamu selama ini jauuuuh banget, di maps pas kamu survey jarak ke tempat yang kamu tuju kelihatannya dekat, ternyata? Jauh dari perkiraan

Duh, budget kamu gak sesuai, terpaksa harus tarik ATM deh

Selama kamu berlibur ada saja hal yang membuat budget kamu terkuras habis, misalnya ongkos, uang makan, sampai oleh-oleh yang harus kamu borong, ini berdampak kepada budget pengeluaran kamu yang sudah diatur sebelumnya, karena tidak cukup akhirnya kamu harus tarik ATM deh.

Ada beberapa harga yang naik, dan kamu baru tahu

Mates, kamu travelling dan sudah survey sebelumnya via internet ataupun pengalaman pribadi, tapi ada hal lain yang membuat semuanya tidak sesuai rencana, yaitu adalah harga beberapa kebutuhan travelling naik, misalnya harga angkutan umum, tiket masuk, sampai harga tiket pesawat.

Ujan dan misbar, alias gerimis bubar?

Ini dia yang paling bikin sebel, ujan ketika kita mau travelling, bukannya apa-apa mates, rencana kamu semuanya jadi berantakan karena hujan.

Mates, travelling memang harus direncanakan secara matang, tapi ada hal-hal diluar sana yang gak bisa di prediksi.

Gimana, siap untuk travelling?

Leave a Comment

  0 Comment