Wujudkan Impianmu Jadi Nyata, Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Jadi Buktinya. Baper? Ini Rahasianya!



Resepsi-Pernikahan-Sandra-Dewi-Harvey-Moeis9-610x600.jpg
Photo by http://sidomi.com/

“Pingin deh, bisa nikah kayak Princess-Princess Disney,”

“Alaaa, kalo mimpi jangan ketinggian, lah!”

Mates, kamu pasti pernah mendengar obrolan sejenis yang terlontar waktu ngobrol sama teman sehari-hari. Yah, impian tinggi emang sulit digapai, tapi bukan berarti itu jadi hal yang mustahil. Buktinya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berhasil menjelma menjadi pengeran dan putri Disney yang tersenyum bahagia dari atas kereta kuda pengantin dalam pernikahan ala kerajaan dongeng hari ini, 14 November 2016. Mengambil tema Putri Cinderella, fairytale wedding ini emang nggak mengambil langkah tanggung untuk mewujudkan kisah dongeng ini di ‘tempat asalnya’, kastil Disneyland, yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Wow, niat banget ya, Mates.

MyStudyWorld yakin, pernikahan ala-ala Disney Princess pasti pernah tersemat di impian masa kecil anak-anak perempuan di seluruh dunia. Apa daya, kamu hanya berasal dari keluarga biasa yang nggak punya keturunan bangsawan. Tapi, dua sejoli ini berhasil membuktikan bahwa, meskipun kamu nggak berasal dari keluarga kerajaan, kamu bisa mewujudkan impianmu. Kalo masih ada yang bilang mimpimu ketinggian, tangkis aja dengan quote Bung Karno ini:

"Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang,"

1. Semua Berangkat Dari Niat

Dari dongeng ke nyata. Mengenakan gaun putih lengkap dengan tiara dan sepatu kaca, di depan kastil biru Cinderella via bridestory.com/

Yup, menikah di Disneyland emang jadi impian Sandra Dewi sejak lama. Kastil Cinderella yang berwarna biru, selaras dengan nuansa musim dingin kesukaannya, emang udah jadi destinasi incarannya. Dari niat, lahirlah rencana. Sejak menerima lamarannya, Sandra dan Harvey sudah membicarakan pernikahan impian mereka berdua, dan berusaha saling mendukung buat mewujudkan impian sang pasangan.

2. Berusaha. Take Effort Like You Mean It

Impian besar butuh dana yang besar juga. Hehe. Termasuk, menjaga hubungan agar langgeng sampai ke pelaminan. Ups. Via Berita Tren Teknologi

Masih berpikir kalau mimpimu dateng sendiri? Pfft, bisa-bisa diketawain Anggun, lho! Rencana hanya akan jadi wacana kalo nggak di breakdown jadi langkah-langkah kecil yang bisa direalisasi. Dan, untuk Sandra Dewi dan Harvey sendiri nggak mungkin bisa mewujudkan impian masing-masing kalau nggak berusaha keras. Let’s get real. Karena di balik impian yang terwujud, ada tangan yang berkerut untuk mengumpulkan pundi-pundi bekal. Apapun impianmu, work hard for it, grab it between your hands.

3. Kerjasama sama yang ahli

Little beauty things yang hanya bisa dikerjakan oleh pengrajin-pengrajin bertangan dingin. Kepada siapa lagi kamu bisa minta bikinin yang seperti ini? via http://www.bridestory.com/

Impian besar nggak bisa dilakukan sendirian. Butuh banyak tangan untuk membantumu melahirkan mimpi yang hanya ada di dalam kepala agar bisa disentuh di dunia nyata. Sekaya apapun Sandra Dewi dan Harvey, mereka nggak mungkin bisa mengerjakan pernikahan sesempurna yang kamu saksikan hari ini.

Karena itu, mereka menjalin kerjasama dengan mereka-mereka yang udah ahli di bidangnya. Untuk menangkap keindahan momen pernikahan mereka secara paripurna, misalnya, ada vendor foto dan videografi terkenal yang bisa mereka andalkan. Sedangkan urusan mewujudkan konsep pernikahan yang hampir surreal ini, mereka percayakan pada mereka yang sudah ahli dalam mengonsep dan menghidupkan impian. Masih nggak percaya dengan yang namanya kerja sama?

4. Konsep Matang adalah Awal yang Baik untuk Segalanya

Acara semegah ini tanpa konsep pasti? Tutup mata aja deh.. via http://www.bridestory.com/

Menilik postingan-postingan Instagram Sandra Dewi di hari pernikahannya, MyStudyWorld dibuat berdecak kagum oleh setiap detail-detail kecil yang memperkuat kesan fairytale pernikahan tersebut. Cerita tentang penyerahan sepatu kaca dari Harvey kepada Sandra sebagai simbol penemuan tambatan hati, sampai rute pawai mempelai mengelilingi dunia Disney, semua itu nggak akan bisa dieksekusi dengan rapi kalau nggak ada konsep yang udah dimatangkan berkali-kali, bahkan sejak jauh hari. Karena tanpa ada konsep yang matang, rencana sebagus apapun, meskipun dipersenjatai dengan perlengkapan semahal apappun, pasti akan bubar jalan.

Hihi, nggak disangka ya Mates, pernkahan yang sukses bikin kita semua ngiler (plus baper) massal ngeliatnya ini bawa banyak insight yang bermakna. Nah, sekarang tinggal kita tunggu saja. Akankah pernikahan impian mereka, seperti halnya dongeng-dongeng ternama, ditutup dengan frasa “bahagia selamanya”?

Leave a Comment

  0 Comment