5 Hal yang Bikin Penanti Setia Beauty and The Beast Kegirangan Setelah Ngintip Trailernya



belleBATB.jpg
Photo by www.theguardian.com/

Akhirnya! Resmi sudah, Disney merilis trailer Beauty and The Beast yang jadi omongan para penggaul netizen dan movie goers dari seluruh dunia. Kerena sekarang trailer-nya udah keluar, sekarang giliran tugas kita: menganalisa seluruh detailnya!

Ini lho, yang bikin fans berat Disney Beauty and the Beast fangirling setelah nonton trailernya:

1. Emma Watson Maju Sebagai Pemeran Belle

Cantik, pinter, cheeky. Belle luar dalam beneran deh. Via ohmy.disney.com

…Dan dia memerankannya dengan sangat apik. Di antara putri-putri Disney lainya, Belle terkenal sebagai the smartypants Princess. Gimana enggak? Hobinya aja baca buku! Emma Watson pun, udah lama membuktikan dirinya sebagai seorang beauty and brain, gadis cantik yang nggak cuma modal tampang, tapi juga pintar. Inget waktu dia memberikan pidato tentang isu ketimpangan gender di PBB? She's just the Belle we need!

2. Filmnya Sama Persis dengan Versi Disney Lamanya

Mirip bahkan sampai ke dialog-dialognya via www.themarysue.com/

It almost looks as a carbon copy of the original animated feature. Namanya juga penggemar lama, kadang suka agak kolotan gitu. Coba perhatiin deh, kalo ada film yang diangkat dari novel best seller, pasti penggemar bukunya pasti ada di garis terdepan buat koar koar kalo filmnya nggak sesuai harapan. Sama, seperti Disney Beauty and the Beast yang udah mewarnai masa kanak-kanak berbagai generasi sejak 25 tahun yang lalu. Wajar dong, kalo mereka excited banget waktu tau visualisasi live in action-nya bener-bener ngikuti scene per scene animasi lamanya, Mates!

NIh, MyStudyWorld kasih bocorannya. Ngeri banget miripnya!

Via http://moviepilot.com/

3. CGI yang Dipakai Bener-Bener Maksimal

Gila banget kan detailnya! Via ohmy.disney.com

Menghidupkan dunia fantasi dan hal-hal fantastis yang terjadi di dalam kastil Beast ke dalam dunia nyata bukan hal mudah. Tapi, tim Disney berhasil membuktikannya. CGI yang dipakai benar-benar realistis. Nggak cuma persis, tapi juga sukses bikin karakter yang kita kenal dari versi animasinya jadi lebih hidup. Si Beast disini juga ditampilkan seperti Beast yang asli, lengkap dengan bulu-bulu coklat dan moncong mengerikannya yang terkenal. Yah, minus taring yang mencuat, sih. Biar Beast-nya cakepan dikit kali ya, Mates.

4. Cast-nya Diperkaya Dengan Pemeran Handal

Selain Emma Watson yang hadir sebagai perwujudan sempurna Belle, film ini juga ditaburi dengan bintang-bintang ternama Hollywood yang kemampuan aktinya nggak perlu lagi dipertanyakan. Sebagai 'pendamping' Belle, ada si cakep Dan Steven yang memerankan Beast dan Luke Evans sebagai Gaston yang suka mengejar-ngejar Belle. Kamu juga pasti udah kenal sama peralatan rumah tangga ajaib di istana Beast yang suka ramai sendiri itu, kan? Ssst, yang meranin peralatan lucu ini juga nggak main-main, lho. Cogsworth, si jam dinding yang suka khawatir, disuarakan oleh Ian McKellen, lalu ada  Ewan McGregor sebagai Lumiere si Candelabra berisik, dan Emma Thompson sebagai teapot lembut, Mrs. Potts.

5. Remake Lagunya Nggak Mengecewakan

Terkenal sebagai salah satu film musikal Disney dengan lagu-lagunya yang 'megang', fans pasti berharap remake film ini seenggaknya bisa mengimbangi animasi aslinya, dong. Ketika menonton trailernya, kamu akan disambut dengan aransemen ulang single Tale as Old as Time yang terkenal itu. Kali ini, theme song yang udah sekaligus merangkap sebagai identitas cerita klasik ini disajikan dengan nuansa yang lebih segar dan vibrant. Siapa disini yang juga merinding waktu mendengarnya?

Overall, tambahan-tambahan yang dikasih di film bener-bener pas bikin filmnya jadi tambah royal, elegan, dan hidup. Nggak terlalu berlebihan dan malah mematikan esensi ceritanya seperti beberapa adaptasi Disney sebelumnya. Adaptasi cerita klasik legendaris emang berat ya, Mates. Soalnya, ada ekspektasi jutaan hardcore fans yang harus dipuaskan. Apalagi, buat fans lama, film ini emang menghadirkan banyak kenangan nostalgia.

Sutradara Bill Condon emang sukses banget ngarahin timnya ngelahirin masterpiece luar biasa! Tinggal kita tunggu aja Beauty and the Beast di bioskop kesayangan kita tahun depan. Mari kita berharap, semoga filmnya emang bener-bener sebagus trailernya.

Leave a Comment

  0 Comment