Mates! 4 Challenge Ini Hits Duluan Loh Sebelum Mannequine, Apa Aja?



HC_Mannequine.jpg
Photo by www.TMZ.com

Mates, setiap tahun memang ada saja sesuatu yang membuat para pengguna internet heboh,  mulai dari berita hoax, gossip para seleb, sampai challenge yang meramaikan jagat media sosial.

Bahkan akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan mannequine challenge, yaitu challenge dimana setiap kumpulan orang yang berdiam layaknya mannequine dan direkam, Sebenarnya sih challenge ini biasa saja, namun banyak para orang yang kreatif membuat mannequine ini terlihat lebih seru dengan gaya diam seperti batu yang berbeda-beda dan sampai niat banget.

Terlepas dari mannequine challenge, ternyata setiap tahun selalu ada masa nya mates, gak cuman mannequin challenge yang membuat heboh, beberapa challenge juga cukup membuat para netizen ikut-ikutan membuatnya.

Ini dia beberapa challenge hits yang pernah ada.

Ice Bucket Challenge

Pic by Forbes

Ice Bucket challenge merupakan challenge yang dimana para pengikutnya menyiramkan air es ke kepala dan badannya, The Ice Bucket Challenge atau bisa disebut ALS Ice Bucket Challenge pertama kali dilakukan di Amerika, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit sklerosis lateral amiotrofik (ALS), Seseorang akan menyiramkan air es ke kepala nya dan menantang rekannya untuk melakukan hal serupa selama -+ 24 jam. Hmmm, sebenarnya Ice Bucket Challenge juga merupakan kegiatan amal sih mates, lucu ya, harus melakukan hal tersebut hihi.

Don’t Judge Me Challenge

Pic by Youtube

Don’t’ Judge Me Challenge merupakan challenge yang paling seru, karena setiap orang yang melakukannya akan mencoret-coret wajahnya dan diberikan bedak sehingga terlihat sangat jelek, dan kemudian dengan iringan musik yang hits kemudian orang itu menutup kamera dan tiba-tiba orang tersebut berubah menjadi tampan atau cantik. Benar-benar Don’t Judge Me Challenge ya?

Beenboozled Challenge

Pic by Youtube

Beenboozled challenge pertama kali ngetrend oleh para youtubers, Beenboozled challenge sendiri merupakan challenge yang dimana para peserta yang terdiri dari 1-5 orang harus memakan permen yang berbentuk been dan dengan rasa yang berbeda serta aneh.  Rasa permen nya pun beragam, ada rasa tanah, rasa popok bayi, rasa  upil, telur busuk, dan lain sebagainya, kalau kamu beruntung sih bisa dapat yang rasa vanilla, coklat bahkan strawberry.

Dubsmash Challenge

Pic by Youtube

Mates, Dubsmash challenge terkenal karena beberapa artis yang melakukan Lipsync video, Dubsmash challenge merupakan challenge lipsync video dengan suara unik, maupun lagu-lagu baru, gak cuman lagu mates, bahkan video unik pun di buat dubsmash nya. Dubsmash sendiri sempat terkenal di tahun 2014.

Well, gak ada salahnya sih melakukan kegiatan lucu-lucuan seperti challenge, tergantung niat nya. Jadi, apakah kamu salah satunya yang sudah melakukan challenge diatas?

Leave a Comment

  0 Comment

Comment