Lini Film di Tahun 2017 yang Layak Kamu Masukin Dalam List Wajib-Nonton!

justice_league.jpg
Photo by Dailymotion

It's a Friyay! Hari Jumat, waktunya merencanakan acara santai weekend. But hey, why don't we make a leisure plan for the whole year? Siap-siap, tandai kalendermu, karena MyStudyWorld bakal bocorin tanggal rilis 10 film yang paling ditunggu di tahun 2017 ini. Check it out, Mates!

The Lego Batman Movie

The cute Lego movie is back! Even cuter, karena Batman, Joker, dan teman-temannya akan menjadi ‘pemain’ utama film ini! Kali ini, Batman tidak hanya harus mengurusi kota Gotham yang dicintainya, namun juga mengasuh seorang anak yang ia adopsi. Udah nggak sabar ngelihat Batman, Joker, Robin, Two-Faced, dan semua tokoh ikonik Batman dalam versi plastic cebol ini, deh!

Wait in Theatre on February 10th, 2017

John Wick: Chapter 2

Sang penembak bayaran legendaris, John Wick, dipaksa kembali dari masa pensiunnya untuk menjalani misi yang berhubungan dengan sebuah organisasi mencurigakan. John Wick pun harus bergelut dengan duel maut yang melibatkan para pembunuh paling berbahaya di dunia.

Wait in Theatre on February 10th 2017

Logan

Lama tak terdengar kabarnya, Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman ini akan mengambil setting di masa depan. Pada tahun 2024, sebuah organisasi pemerintah tengah dilanda dilemma karena menurunnya angka kelahiran manusia-manusia mutan. Sementara, Wolverine ditugaskan untuk menjadi mentor sesosok gadis Wolverine muda, dan melindunginya dari ancaman organisasi jahat yang dipimpin oleh Nathanial Essex.

Wait in Theatre on March 31st 2017

Beauty and the Beast

Belle, seorang gadis cemerlang dan independendikurung oleh sesosok monster pemarah, Beast, untuk menggantikan ayahnya yang mencuri mawar putih. Seiring berjalannya waktu, Belle mulai berteman dengan barang-barang ajaib penghuni kastil yang bisa berbicara. Mampukah Belle mengangkat kutukan yang menimpa Beast dan seluruh penghuni kastil?

Wait in Theatre on March 17th 2017

Guardians of the Galaxy 2

Baby Groot is all over the internet now! Yup, tahun ini Guardians of the Galaxy akan melanjutkan petualangan mereka menjelajahi antariksa, untuk menguak rahasia orangtua Peter Quill/ Star-Lord yang sebenarnya. Udah nggak sabar banget buat melihat kembali aksi kocak dan herok dari Star-Lord, Gamora, Drax, Baby Groot, dan Rocket the Racoon

Wait in Theatre on May 5th 2017

Wonder Woman

Berasal dari suku Amazon yang semuanya terdiri dari para pejuang wanita, Diana, sang putri Amazon memutuskan untuk meninggalkan pulau asalnya—Themyscira—setelah bertemu dengan Steve Trevor, seorang pilot militer Amerika Serikat, untuk menghentikan Perang Dunia I dan mengembalikan kedamaian di muka bumi.

Wait in Theatre on June 2nd 2017

Despicable Me 3

Papoy! Siapa yang nggak gemes sama minion? Di seri Despicable Me yang ketiga, kamu akan kembali bertemu dengan mnion-minion yang kocak dan absurd ini, Mates! Saat ini, Gru, sang ayah angkat Margo, Dana, dan Agnes, akan berhadapan dengan Balthazar Bratt, seorang mantan artis cilik yang tumbuh dengan obsesi besar pada karakter yang ia mainkan di tahun ‘80an, dan mengembangkan rencana untuk menguasai dunia. Kam

Wait in Theatre on June 30th 2017

The Fate of the Furious

Bagaimana kelanjutan cerita franchise Fast and Furious tahun ini? Nampaknya, para tokoh utama sedang menikmati masa santai mereka. Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang menghabiskan bulan madu mereka, pasangan Brian dan Mira telah memutuskan pension dari balapan, dan semua kru mereka telah terlepas dari pekerjaan dan menjalani kehidupan normal masing-masing. Namun, semua berubah ketika seorang wanita misterius menggoda Dom masuk ke dalam dunia kriminal tanpa lubang keluar. Bagaimana nasib seluruh tim dan kru dalam ujian ini?

Wait in Theatre on April 14th 2017

Justice League

Berbulan-bulan setelah oertarungan Batman vs Superman, terinsipirasi dari pengorbanan Superman untuk kemanusiaan, Bruce Wayne alias Batman dan Diana Prince, sang Wonder Woman, mengumpulkan manusia-manusia super ke dalam sebuah tim untuk menghadapi ancaman dari Steppenwolf dan Parademon, yang tengah mengincar tiga Box Induk bumi. Mampukah Justice League menyelamatkan bumi dari kehancuran?

Wait in Theatre on November 17th 2017

Star Wars VIII

Siapa yang sudah nggak sabar menanti film terbaru Star Wars? Sebagai sekuel dari trilogy Star Wars: The Force Awaken yang dirilis tahun 2015 lalu, kita akan lanjut mengikuti perjalanan epik Luke Skywalker bersama Finn dan Poe dalam saga ini. Sst, bakal ada beberapa karakter baru, lho. So excited!

Wait in Theatre on December 15th 2017

MyStudyWorld udah nggak sabar buates nonton fim-film kece ini, Mates! Film mana yang bakal jadi favoritmu? Tulis di komentar, ya!

Leave a Comment

  0 Comment