4 Hal Ini Bakal Kasih Kamu Keberuntungan di Tahun Ayam Api



Shincia2.jpg
Photo by mystudyworld

Kemaren, temen-temen kita dari etnis Tionghoa baru aja ngerayain Shnicia alias tahun baru Imlek nih, Mates. MyStudyWorld mau ngucapin Selamat Tahun Baru Imlek nih buat kamu yang ngerayain, Gong Xi Fa Cai, ya! Pada udah dapet angpau belum, Mates?

Ngomong-ngomong, tahun ini si Ayam Api giliran jadi zodiac-in-the-house, nih. Tapi, jangan seneng dulu kamu yang berzodiak api. Ssst, soalnya menurut kepercayaan, tahun zodiak kelahiranmu merupakan tahun tersial buatmu dalam siklus dua belas bulan. Duuh, sabar ya, para ayam!

Anyway, apa aja sih yang bakal dibawa oleh si Ayam Api tahun ini?

1. Emas: Aksesoris Keberuntungan

Imej para ayam lekat dengan sosok yang aktif, talkatif, dan menarik orang buat deket dengan mereka. Mereka ini suka banget tersorot perhatian dari orang-orang sekitarnya dan punya keinginan terpendam buat dikagumi. Makanya, nggak jarang, banyak shio ayam yang kelepasan jadi rada narsistik, hehe. Karena itu, dipercaya warna-warna emas yang melambangkan keagungan dan kepercayaan diri bakal jadi warna peruntungan tahun ini nih, Mates. Let’s get ourselves gold-themed accessories, then!

2. Sifat yang Bakal Membuatmu Beruntung Tahun Ini

Dalam zodiak China, ayam dikenal sebagai orang-orang loyal, berkomitmen, pekerja keras, dan pastinya percaya diri. Makanya, dipercaya kamu bakal dapetin keberuntungan dengan mengikuti sifat-sifat baik si ayam.

3. Kesan Menentukan

Tahun Ayam bakal jadi tahun yang sangat kuat, nggak ada halangan yang merintang di tengah jalan buat kamu yang ingin maju ke depan. Tahun ini, kesan dan impresi bakal berperan besar banget dalam menentukan kesuksesanmu. Makanya, pede aja kalo mau ngelakuin sesuatu ya, Mates!

4. Yang Pasti dan Terpercaya

Menurut kepercayaan, tahun ayam melibatkan kepastian. Makanya, kamu disarankan untuk memilih jalan yang udah pasti dan terpercaya kalo mau sukses, daripada coba-coba dengan berpetualang di jalan yang beresiko.

 

Leave a Comment

  1 Comment

1 Comment