Menilik Serunya Kalam Kudus II Cup AUGMENTE



Augmente_Kalam_Kudus_II_Cup.JPG
Photo by Mystudyworld

Di akhir pekan lalu, SMA Kristen Kalam Kudus II kembali menggelar Kalam Kudus II Cup dengan tajuk “Augmente”. Tidak dicomot secara cuma-cuma, tema Augmente ini diambil dari bahasa Perancis, yang artinya RISEN atau bangkit. Tak hanya itu, kali ini Kalam Kudus II Cup juga terinspirasi dengan burung rajawali yang tampak pada logo kejuaraan kali ini, dengan perpaduan 3 warna, yaitu merah, putih dan hitam pada paruh nya, yang jika dijabarkan ialah untuk menunjang generasi muda yang terampil, penuh keberanian dan kebebasan untuk melihat keindahan dunia luar serta berani dalam mengambil setiap resiko yang akan dihadapi kemudian hari.

Kalam Kudus II Cup tahun ini diramaikan dengan berbagai lomba dan kegiatan khas siswa. Ada turnamen Basket dan Futsal dalam kategori Sport dan perlombaan Modern Dance dan Vocal dalam kategori Art. Nggak heran Mates, melalui turnamen ini, siswa-siswi Kalam Kudus bisa bebas mengekspresikan jiwa sportifitas dan kreativitas seni mereka.

Turnamen basket Kalam Kudus II Cup 

Turnamen yang diselenggarakan setiap tahun ini nggak hanya bertujuan untuk meramaikan sekolah aja lho, tapi juga untuk menjalin hubungan baik antar sekolah. Pasalnya, Kalam Kudus II menyebar hingga 800 undangan dari 40 sekolah untuk ikut berpartisipasi di dalam turnamen ini, Mates.

Selain turnamen dan lomba, Kalam Kudus II Cup ini juga diisi dengan edufair dengan menghadirkan berbagai universitas sebagai pilihan kampus siswa-siswinya pasca lulus sekolah. Nggak lupa juga, untuk mengisi perut anak-anak Kalam Kudus yang keroncongan setelah mengikuti berbagai kegiatan Cup yang padat, ada Bazaar yang juga ikut memeriahkan acara.

Edufair Kalam Kudus II Cup

See you again next year, Kalam Kudus II Cup!

Leave a Comment

  0 Comment