Siap-siap! Shrek the Musical akan hadir di Jakarta



DSC00911.jpg
Photo by Ciputra Artpreneur Theatre

Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta mengajak anak-anak Indonesia mengalami petualangan seru di Negeri Far Far Away ala Shrek yang akan berlangsung dari 5 – 22 Mei 2016 nanti dengan mendatangkan tokoh-tokoh Shrek langsung dari panggung Broadway. Bukan sekedar show biasa, penampilan adaptasi animasi DreamWorks yang telah memenangkan penghargaan Oscar ini akan menyuguhkan pertunjukan teater megah yang akan melibatkan seni peran, tarian, nyanyian, kostum, dan tata panggung dengan efek luar biasa untuk menghidupkan dunia Shrek di atas panggung.

Berbagai elemen memesona ini tentunya memerlukan kerja keras para tim yang solid. “Menghidupkan Shrek ke atas panggung sangat menyenangkan walau butuh proses waktu yang cukup panjang,” ungkap Kyle Timson, pemeran Shrek yang hadir pada konferensi pers Shrek the Musical 6 April lalu bersama Lindsay Dunn, pemeran Fiona, dan Justin Scholl, sang tour manager di Ciputra Artpreneur Theatre.

Kehadiran Shrek di Indonesia tidak hanya terbatas di atas panggung saja. Ibu Sri juga mengungkapkan bahwa kedua pemain utama Shrek the Musical, bersama dengan sang Tour Manager, akan mengunjungi beberapa SD di Jakarta untuk berbagi pengalaman industri dan menginspirasi anak-anak untuk mengambil bagian dalam profesi seni peran, khususnya teater. Pengalaman ini juga dilanjutkan dengan kesempatan bagi anak-anak untuk turut merasakan bermain bersama Shrek di atas panggung, sebagai pemeran ‘Little Shrek’, yang audisinya akan dibuka mulai tanggal 8-10 April 2006 dan berlokasi di PIM 2 Jakarta. Audisi ini bersifat terbuka dan dapat diikuti untuk anak laki-laki berusia 7 hingga 10 tahun.

Siapkah kamu merasakan petualangan di negeri fantasi Ogre bersama Shrek the Musical?

Leave a Comment

  0 Comment