Kisah Alambara, Kisah Bangkitnya Moral Bangsa



IMG_5595.JPG
Photo by The Someday Project

SEP Theatre akan kembali mementaskan karya teater musikal terbaiknya yaitu Kisah Alambara yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2018 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kisah Alambara akan dipentaskan sebanyak 2 kali, yaitu pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 pukul 15.00 – 17.00 (Show 1), dan pukul 19.00 – 21.00 (Show 2). Kali ini Sep Theatre mengangkat tema tentang suatu bangsa yang hancur akibat rusaknya moral bangsa.

 

“Saya berharap Kisah Alambara menjadi pementasaan yang positif dan memberikan kesan yang baik untuk para penonton.’ Ungkap Fitria Rahmadani selaku CEO dari Sep Theatre.

Kisah Alambara merupakan pementasan musikal oleh SEP Theatre, Kisah Alambara sendiri merupakan pementasan yang bercerita kan tentang kehidupan Nirmala, seorang anak  yang memiliki impian besar untuk dapat mengubah negerinya, Oddninesia yang telah hancur moral dan budi pekertinya. SEP Theater mempersembahkan sebuah pementasan bertajuk budaya dan perbaikan moral bangsa. Dibalut dengan candaan ringan serta tari dan musik yang apik, kami janjikan sebuah pementasan yang berbeda dari sebelumnya.

 

SEP Theatre  merupakan sebuah komunitas teater di Jakarta Barat yang beranggotakan siswa dan siswi dari SMAN 78 JAKARTA. Kali ini SEP Theatre berkesempatan menampilkan salah satu pementasan besar nya yang berjudul Kisah Alambara. SEP Theatre selalu hadir untuk memberikan karya tulus yang mereka persembahkan lewat teater.

 

By: The Someday Project

Leave a Comment

  0 Comment

Comment