Kata siapa Bekasi gak punya atraksi wisata? 5 tempat ini wajib kamu kunjungi!



bekasi.jpg
Photo by google.com

Pariwisata di indonesia akhir-akhir ini sedang naik daun, terbukti dari banyaknya post-post wisata kuliner baru sampai wisata alam juga keluarga, alhasil banyak anak muda yang beramai-ramai datang dan langsung update di Media Sosial.

Gak terkecuali Bekasi, kota yang gak jauh dari Jakarta ini juga memiliki keunikan atraksi wisata yang bisa kamu kunjungi. Lupakan sejenak "Meme" di Media Sosial yang sering ngeledek bekasi sebagai kota yang macet, panas, dan juga dibilang berada di "planet lain".

Ternyata kota yang berada di Jawa barat ini juga punya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan! apa aja sih?

Taman Buaya Indonesia

Di Bekasi tepatnya di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam ada tempat penangkaran buaya, Penangkaran yang sudah ada sejak tahun 90an ini mengoleksi puluhan ekor buaya dewasa dan juga ratusan telor buaya, penangkaran ini juga menyediakan kolam kecil untuk merawat anak-anak buaya yang baru saja menetas. Harga tiket masuk Rp.10.000 - Rp.20.000

Gedung Juang 45

Jika kamu ingin wisata sejarah Gedung Juang 45 bisa kamu kunjungi. Gedung yang sudah ada sejak jaman Belanda ini masih berdiri kokoh dengan arsitektur Eropa yang kental, gedung ini memiliki 2 lantai dan semuanya masih berfungsi dengan baik. Seiring berjalannya waktu gedung juang kini sudah terlihat kusam, bahkan banyak kelalawar yang bertengger di atap gedung. Tertarik untuk berkunjung?

Pantai Muara Gembong

Siapa bilang di bekasi tidak punya pantai? ternyata walaupun berapa di pinggiran Jakarta Bekasi juga memiliki pantai yang cukup banyak peminat nya yaitu pantai Muara Gembong. Pantai in terletak di daerah Muara Gembong kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selain pantai para wisatawan juga bisa menikmati hutan mangrove yang masih asri.

Hutan Kota Bekasi

Hutan merupakan salah satu penyumbang oksigen alam yang paling murni gak terkecuali Hutan di kota Bekasi, hutan yang berada di desa Margahayu Bekasi Selatan ini merupakan hutan kota yang banyak pengunjungnya. Banyak aktifitas yang bisa dilakukan seperti lari pagi, bersepada sampai piknik bersama keluarga.

Pantai Muara Beting

Satu lagi pantai di Bekasi yang gak boleh terlewatkan untuk dikunjung, pantai Muara Beting! pantai yang terletak di desa Pantai Bahagia ini menawarkan pemandangan yang sungguh mempesona, selain banyak perahu yang disewakan para pengunjung juga bisa berenang di pinggir pantai, fasilitas nya juga cukup lengkap seperti kamar ganti, kamar bilas, lapangan parkir hingga beberapa tempat makan di sekitar pantai.

Jadi, Kapan kamu berwisata ke Bekasi?

Leave a Comment

  0 Comment