Apa kabar "Boboho" ? ini nasib nya sekarang



bo-bo-ho-kecil.jpg
Photo by Googlenews.com

Hiburan- Jika kamu lahir di era 90-an pasti masih ingat dengan serial film komedi kungfu asal Taiwan Shaolin Popey, film yang biasanya tayang selepas pulang sekolah ini selalu di tunggu peminatnya.

Tak hanya film yang bercerita unik dan lucu, para pemain nya pun selalu membuat penonton nya tertawa terbahak-bahak, Film yang di bintangi oleh Shaowen "Boboho"  (Steven Hao) si bocah super lucu yang lugu dan berkepala botak serta rekannya Shi Xialong (Aston Chen) si anak super imut yang jago Kungfu menjadi idola cilik yang dikagumi pada masa nya.

Setelah beberapa tahun terlewati, apa kabar mereka yang menjadi idola? Pemeran utama "Boboho" yang sempat menjadi artis cilik terkenal tersebut karirnya mulai meredup dan menjalani karir lain untuk membantu keuangan keluarga, kini nasib Boboho tak seperti dulu lagi.

Untuk membiayai hidup kini Boboho bekerja berjualan Es Krim untuk membiayai hidup serta membayar kuliah, Boboho tercatat sebagai mahasiswa dari Tamkang University Taiwan.

 

Boboho saat melayani pembeli

 

Boboho saat ini

Kini, walaupun Boboho jarang tampil di layar televisi, tentunya bagi remaja yang lahir tahun 90-an para pemain nya selalu melekat di hati.

Leave a Comment

  0 Comment

Comment