Ungkapkan cinta dengan 840 rubik, namun cinta pria ini ditolak



Screen_shot_2016-05-13_at_11.04_.40_AM_.png
Photo by cnn.com/google

Ketika seseorang mengorbankan sesuatu untuk mengungkapkan rasa cinta tentunya menjadi hal yang sangat lumrah, apalagi melakukan hal-hal yang tidak biasa demi mendapatkan perhatian khusus bagi sang target.

Tak terkecuali pria yang bernama Tong dan berusia 27 asal Hongkong yang membuktikan cintanya dengan membuat gambar sang wanita, namun gambar tersebut bukan dari kanvas tinta ataupun foto tetapi menggunakan 840 rubik yang digabungkan dan dijadikan foto sang kekasih.

Namun sayang nya pengorbanan Tong untuk mendapatkan hati kekash pujaan akhirnya di tolak “Saya membuat rubik tersebut untuk kejutannya dan mengatakan bahwa saya mencintainya, tetapi dia menolak”

Seperti diberitakan dari CNN International, Tong membuat rubik tersebut selama 3 hari dan menghabiskan dana sekitar $460 atau Rp. 6.210.000, Tong mendesain dengan spesial menggunakan frame kayu dan di edit terlebih dahulu menggunakan Photoshop.

Banyak yang bertanya kenapa sang calong kekasih menolak cintanya, namun Tong hanya menjawab “saya telah berusaha untuk mendapatkan cinta nya, walaupun dia menolak yang penting saya sudah megungkapkannya “ Kisah Tong ini menjadi viral di media Hongkong.

Kisah pengorbanan cinta dan memberikan kejutan yang tak biasa sebelumnya juga pernah dilakukan, seperti memberikan 99 Iphone bahkan membuat bentuk hati dari cabai merah.

Leave a Comment

  0 Comment

Comment