"Mahasiswi" cantik jurusan Fashion Designer ini dinobatkan sebagai Miss Tiffany Universe 2016



misstiffany2016.jpg
Photo by reteurs.com

Bangkok - Grand Final Pemilihan "Transgender Cantik" Miss Tiffany Universe 2016 telah dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2016 di Pattaya Thailand,

Jiratchaya "Mo" Sirimongkolnawin mahasiswi "cantik" jurusan Fashion Designer di University Prasarnmit ini dinobatkan sebagai juara 1 di pemilihan tersebut. Minanan "Fighter" Santap sebagai Runner Up 1 dan Lananda "A-Li" Wattanasivilaikun  sebagai Runner Up ke 2. Seperti pemilihan Miss World maupun Miss Universe, pemilihan Miss Tiffany Universe juga menyeleksi finalis yang memiliki kepribadian cantik, pintar juga memiliki juga sosial, sebanyak 30 finalis telah terpilih dan mengikuti ajang tersebut.

Pemenang Miss Tiffany Universe mendapatkan hadiah yang cukup banyak seperti uang tunai senilai ratusan juta rupiah, mobil seharga 800.000 Baht, Voucher kecantikan dan perawatan kulit, penginapan di resort mewah juga mahkota Miss Tiffany Universe.

Pemilihan Miss Tiffany Universe menjadi daya tarik para wisatawan yang datang ke Pattaya, selain menjadi atraksi wisata, ajang tersebut juga memberikan kesempatan kepada "transgender" untuk dapat berkarya dan memiliki masa depan cerah, tak heran jebolan Miss Tiffany Universe terjun ke dunia entertaiment dan banyak agency model di Thailand merekrut mereka untuk menjadi artis, model iklan bahkan model catwalk. 

Leave a Comment

  0 Comment