Bikin heboh, dari chitato rasa tahu bulat sampai dibuatkan game nya?



tahubulat.jpg
Photo by google.com / berbagai sumber

Jakarta- Tahuuuuu, bulat, digoreng, dadakan, dimobil, lima ratusan, gurih-gurih nyooooi. Mungkin kamu pernah mendengar teriakan tersebut dari speaker yang menjual tahu bulat. Belakangan ini eksistensi tahu bulat mulai meroket karena suara speaker tahu bulat yang lucu dengan intonasi naik turun juga rasanya yang enak serta murah.

Bahkan karena ketenaran tahu bulat, banyak beredar beberapa guyonan lucu seperti Teletubbies jualan tahu bulat dan setelah sukses dengan chitato rasa indomie kini beredar di media sosial Chitato mengeluarkan rasa baru yaitu rasa tahu bulat namun sepertinya chitato rasa tahu bulat tersebut hanyalah "Hoax" alias keisengan seseorang membuat nya di photoshop.

Chitato "Hoax" rasa Tahu Bulat

Selain chitato rasa tahu bulat. kini makanan tersebut juga dibuatkan game nya oleh Own Games, di game tersebut kamu bisa menjadi sang penjual yang menjajakan tahu bulat, cara bermain nya juga cukup sederhana kamu cukup menjual sebanyak-banyak nya tahu bulat yang dilengkapi mobil bak terbuka, peralatan masak hingga speaker.

Game Tahu Bulat

Kini tahu menjadi naik "kelas" dan tidak hanya menjadi kudapan semata.

Leave a Comment

  0 Comment