Tipe Unik Mahasiswa Yang Berkeliaran Di Kampus



Baju2-700x490.jpg
Photo by http://akusenang.com/wp-content/uploads/

Di abad 21 ini, mahasiswa sudah bukan lagi kayak mahasiswa jaman revolusi yang suka demo, kritis, dan membuat perubahan. Mungkin masih ada, tetapi jumlahnya sedikit. Mahasiswa kekinian sudah terinfeksi arus globalisasi dan bercampur-campur menjadi mahkluk unik. Tetapi, keunikan itu membuat dunia mahasiswa menjadi lebih berwarna dan asik. Walau tipe-tipe ini terlihat aneh, tapi fenomena ini nyata apa adanya. Ini dia tipe-tipenya.

 

Mahasiswa Mirip Mahasiswi

Cantik juga yah.

https://66.media.tumblr.com/52fb3871119605ab9a7fe882bb44bc19/tumblr_na39spZZB81sgqh0ro1_500.gif

Bukan sulap, bukan sihir. Bukan cuma mahasiswi aja yang bisa tampil cantik, ternyata mahasiswa juga bisa. Jaman sekarang, di kampus-kampus yang beredar di seluruh Indonesia, terutama ibu kota. Mahkluk ‘astral’ seperti ini pasti bisa dijumpai. Ciri-ciri nya mudah, biasanya penampilannya cantik dan modis, tetapi saat dilihat wajahnya, ada janggut atau kumisnya. Mereka biasanya gaul dan banyak temannya, suaranya lembut dan bibirnya merah. Tapi sayang, ada jakunnya dan suaranya berat. Hati-hati, jangan ketipu.

 

Mahasiswa Celamitan

Celamitan wifi, bukan makanan.

http://www.drodd.com/images10/funny-gifs14.gif

Jaman sekarang bukan makanan yang biasanya jadi rebutan kaum mahasiswa, tetapi internet. Mahasiswa jenis ini bener-bener menggangu banget, karna tiap masuk ke dalam kafe atau tempat makan, dia selalu menanyakan password wifi-nya apa. Sekalinya dapat password, mahasiswa ini biasanya suka kalap dan lupa diri. Mereka langsung men-download file yang ukurannya sangat besar, misalnya “Full Series The Flash season 1 – 7.3gp”. Alhasil, wifi tempat tersebut menjadi down, drop, dan lambat. Benar-benar lupa diri dan celamitan.

 

Mahasiswa Program KB (Kuliah Berencana)

IPK 2 cukup kok.

http://www.drodd.com/images10/funny-gifs14.gif

Ingat program KB yang ada diiklan-iklan? Sologan mereka adalah “Dua Anak Cukup”. Mahasiswa jenis ini juga menerapkan program KB dalam perkuliahan mereka, tetapi bukan anak yang jadi hitungannya, melainkan IPK. Menurut mereka IPK 2 itu cukup.

 

Mahasiswa Gadungan

Suka menyelinap ke kampus orang, macam FBI.

http://66.media.tumblr.com/1ec4559a4af27f7379e25ea24dae36dd/tumblr_o4gu73gJAG1udh5n8o1_500.gif

Mahasiswa tipe ini adalah mahasiswa yang suka menyamar dan berkeliaran ke kampus-kampus tetangga. Biasanya mereka hanya bermain di kampus yang sebenarnya bukan kampus mereka untuk sekedar nongkrong dan jalan-jalan. Namun bukan itu sebenarnya tujuan utama mereka. Mereka biasanya ingin ‘cuci-mata’ dan berharap dapat kenalan baru setelah pulang. Mahasiswa jenis ini sulit diketahui keberadaannya, karena mereka pintar menyamar dan membaur dengan mahasiswa lain di kampus yang bersangkutan. Waspada saja dengan mahasiswa jenis ini.

 

Mahasiswa Gaib

Bener-bener gaib.

http://dailypop.in/wp-content/uploads/2013/02/Ghetto-Monalisa.gif

Bukan cuma hantu yang gaib, mahasiswa juga ada lho. Mahasiswa gaib adalah mereka yang sangat sulit diketahui keberadaannya. Datang ke kampus tak di jemput, pulang ke rumah tak di antar. Sekilas mirip jelangkung. Mahasiswa ini jarang banget masuk kelas. Kalaupun ada, duduknya paling belakang. Mahasiswa ini baru terlihat muncul pada saat UTS atau UAS. Hih, serem.

 

 

Leave a Comment

  0 Comment