Berniat main kerumah pacar saat lebaran ? coba tips ini agar kamu makin pede!



164.jpg
Photo by rumahusaha.com

Lebaran memang menjadi moment yang tepat untuk bersilahturahmi, apalagi untuk kalian yang mempunyai pasangan. Mengunjungi rumah kekasih saat hari raya bisa dibilang salah satu strategi jitu agar kamu bisa menjadi lebih dekat dengan keluarga pacar atau minta restu.

Agar silahturahmi kamu sukses, berikut tips nya agar kamu lebih pede lagi saat berkunjung ke rumah pacar!

Cari waktu yang pas, siapa tahu ortu pacar kamu sibuk kan?

Sebelum kamu berkunjung ada baiknya kamu menanyakan jadwal ortu pacar kamu, kapan waktu yang senggang, dan kapan waktu yang memang ada di rumah. Jangan sampai kamu datang malah ortu pacar kamu gak ada di tempat, atau malah ortu pacar kamu sedang sibuk-sibuknya dan gak bisa bertemu.

Waktu udah di atur, gunakan pakaian terbaik

Bukannya harus bermewah-mewahan, tapi ada baiknya ketika kamu berkunjung gunakanlah pakaian yang sopan dan rapih, gak harus mahal kok, yang pas dan cocok di kamu juga sudah cukup.

Jika ada rejeki berlebih bawa hantaran untuk ortu pacar kamu

Bawa hantaran seperti kue, martabak atau cemilan, itu bisa menjadi tanda bahwa kamu perhatian kepada keluarga mereka.

Ramah tamah tanda kamu anak baik-baik

 

Berkunjung kerumah pacar memang menjadi hal yang bikin deg-degkan, takut salah tingkah dan akan merasa canggung, tapi kamu harus menjadi diri sendiri dan bersikap ramah, tegur lah satu persatu keluarga dan ajak mereka mengobrol, dan kalau ada kesempatan boleh lah kamu membantu membereskan ruangan makan atau membantu mencuci sisa piring kotor. Dijamin kamu akan di cap rajin!

 

Leave a Comment

  0 Comment

Comment