LIVING CORAL, PANTONE CERAH YANG AKAN MENDOMINASI TAHUN 2019



pantone_colorOfTheYear_2019_LivingCoral.jpg
Photo by jetfreshflowers.com

The Pantone Color Institute mengumumkan bahwa Living Coral akan menjadi warna utama tahun 2019. Pantone dengan kode 16-1546 memiliki warna cerah coral yang sangat memikat. Kalau tahun 2018 tren warnanya adalah warna ultra violet, maka tahun ini kamu akan melihat warna peachy orange bernama Living Coral bertebaran di tiap tempat. 

 

Warna ini dianggap dapat mewakili semangat orang-orang di masa kini ketika melakukan aktivitas sehari-hari dan juga sekaligus dapat menghidupkan tampilan feed di social media ketika mereka mengabadikannya ke dalam bentuk gambar ataupun video. Sesuai dengan tujuan awalnya untuk menghubungkan kehidupan sosial manusia dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya pengguna social media, Living Coral dianggap sebagai warna yang tepat untuk menunjukkan keterkaitan hal-hal tersebut.

Kira-kira apa saja yang akan mengikuti tren warna ini ya?

 

1. Makeup

Sebagai salah satu kebutuhan orang banyak, makeup tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengikuti tren. Bahkan beberapa brand besar sudah mulai mengeluarkan koleksi terbaru mereka dengan tema warna ini loh mates. Tertarik buat beli makeup dengan warna cerah seperti ini?

photo credit : thecut.com

2. Gadget

Gadget sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap orang di masa sekarang ini, dan sudah tentu para produsen gadget dan aksesorisnya juga akan mengikuti setiap tren yang ada supaya tidak kehilangan pasar. Mulai dari phone case, ponsel, jam digital, sampai mini speaker, akan mulai meramaikan warna-warna di pasar. Siap-siap untuk borong sesuai kebutuhan kamu ya, mates.

photo credit : spiralpixel.com

3. Dekorasi Rumah

Dekorasi rumah tidak akan mau ketinggalan soal tren warna. Tahun ini akan ada banyak orang yang mendekorasi ruangan mereka dengan warna senada, mulai dari cat tembok, meja, kursi, rak, tirai jendela, sampai sofa dan bantal juga akan diubah mengikuti tren yang ada.

photo credit : thinkrealty.com

4. Pakaian dan Aksesoris

Kalau bicara soal tren warna, pakaian dan aksesoris tidak akan pernah terlewatkan. Orang-orang yang mengikuti tren tentu akan menyesuaikan penampilan mereka mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dan siapa bilang Living Coral hanya cocok untuk wanita? Kamu akan menyaksikan sendiri berbagai mode pakaian dan aksesoris pria jug aakan mengikuti tren yang ada dan menyesuaikan modelnya untuk dilirik para pria penikmat fashion.

 

photo credit : mansworldindia.com

uberchicforcheap.com

photo credit : uberchicforcheap.com

5. Bunga dan Dekorasi Meja

Ternyata tren warna Living Coral ini juga bisa diikuti oleh hiasan-hiasan di meja seperti bunga, vas, gelas dan perlengkapan lainnya. Ada banyak sekali jenis bunga yang memiliki warna serupa untuk dapat disisipkan di atas meja-meja dan menyemarakkan suasana yang ada. Gimana? Makin keren kan? Dekorasi meja dan ruangan kamu akan saling melengkapi.

lovenfreshflower.com

photo credit : lovenfreshflower.com

Fifty Flowers

photo credit : Fifty Flowers

Kamu bisa pastikan akan melihat warna cerah ini setiap hari. Warna makanan pun diprediksi akan mengikuti tren warna, jadi jangan kaget mates kalau makanan favorite kamu nanti disajikan dengan warna Living Coral. Bahkan nggak menutup kemungkinan kalau akan ada banyak orang yang mewarnai rambutnya dengan warna Living Coral loh, mates. Siap-siap untuk mengikuti tren warna tahun ini dengan update feed Instagram dan media sosial kamu sesuai tema. 

Leave a Comment

  0 Comment

Comment